Giggs Percaya United Akan Kejutkan Chelsea

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Manchester United memulai musim 2018/2019 dengan sangat lambat. Dari delapan pekan yang telah mereka lewati, mereka baru mendapatkan 13 poin. Meskipun begitu, Ryan Giggs yakin di laga Chelsea vs MU, mantan timnya akan tampil mengejutkan.

Terperosok di papan tengah bukanlah sesuatu yang bisa Setan Merah banggakan. 13 poin didapat dan berada di peringkat ke-8 adalah buah dari lambat panasnya permainan Manchester United.

“Ada banyak omongan mengenai Manchester United dan Jose Mourinho. Tetapi jika kita melihat kembali ke pertandingan terakhir melawan Newcastle, maka ada peluang United akan mengejutkan,” ungkap Giggs ketika ditanya mengenai peluang United di laga Chelsea vs MU.

Dilansir dari Sky Sport, pelatih Timnas Wales itu merasa mantan timnya itu memang tengah dalam periode buruk. Maka dari itu, ia meminta para pemain untuk bersatu agar bisa melewati periode buruk ini lebih cepat.

“Ini adalah periode yang United harus bangun bersama. Saya tak akan terkejut jika mereka bisa melewati periode ini dengan cukup baik. Karena saya yakin mereka memiliki kemampuan untuk melawan klub mana pun,” ungkapnya dengan nada optimis.

Ia juga membela Jose Mourinho, manajer Manchester United. Baginya, tak semua hasil buruk adalah kesalahan pemain. Ia pun memberikan contoh saat melawan Newcastle United.

Squawka

Anthony Martial tak bermain bagus di babak pertama, tetapi di babak kedua ia tampil bagus. Itu tak ada hubungannya dengan manajer. Para pemain yang melakukannya sendiri. Jadi, kadang Anda tak bisa meletakkan segala sesuatu di atas manajer.”

Laga Chelsea vs MU digadang-gadang menjadi penentu nasib Mourinho. Jika gagal mencuri angka, ancaman pemecatan untuk mantan pelatih Inter Milan itu akan semakin terlihat.

Comments
Loading...