Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Chiellini: Tak Ada Yang Serius Dengan Cederaku

137

Bek Juventus, Giorgio Chiellini, harus menepi karena cedera. Dia memastikan bahwa cedera yang membekapnya tak serius.

Chiellini sudah tak bermain dalam dua pertandingan yang dilakoni Juve di Liga Italia. Saat Juve memetik kemenangan 4-0 atas Chievo dia masih ada di bangku cadangan. Sementara ketika Juve menang 1-0 atas Genoa, Chiellini berada di tribun penonton.

Chiellini mengakui bahwa dirinya mengalami masalah pada ototnya. Tapi, dia menegaskan bahwa tak ada yang serius dengan cedera yang dia alami.

Saat ini, Chiellini sedang bekerja dengan tim medis Juve agar bisa secepatnya pulih. Tapi, Chiellini yang sadar sudah mulai menua juga tahu bahwa pemulihannya tak akan secepat dulu.

“Aku baik-baik saja. Aku tidak dalam kondisi terbaik karena aku punya masalah otot, jadi kami memutuskan untuk tidak mengambil risiko karena aku tidak siap untuk main,” ujar Chiellini di Football Italia.

“Aku akan bekerja dengan tim dalam beberapa hari ke depan dan kami akan mengevaluasi semuanya di hari Sabtu siang atau Minggu pagi.”

“Aku sudah banyak bermain, ini adalah periode sibuk, khususnya dalam dua pekan terakhir dan aku tidak semuda dulu, jadi kadang Anda harus tahu bagaimana memulihkan diri,” katanya menambahkan.

Juve akan berhadapan dengan tim promosi, Frosinone, di pertandingan yang berlangsung di Stadio Comunale Matusa pada akhir pekan ini.