Cirque du Soleil: Ketika Sirkus Angkat Kehidupan Messi

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Cirque du Soleil, kelompok sirkus dari Kanada mengangkat kisah kehidupan Lionel Messi. Kelompok sirkus dari Montreal, Kanada memastikan show khusus untuk La Pulga akan diadakan pada 2019, meskipun lokasi dan tanggal pastinya mereka belum bisa memastikan.

Kelompok sirkus yang sempat mendapatkan denda karena dianggap lalai dan menyebabkan meninggalnya salah satu anggota mereka pada 2013 ini memang sering mengangkat kisah publik figur dalam tema pertunjukan mereka. Sebelumnya mereka sempat mengangkat kisah hidup Michael Jackson dan the Beatles. Namun, baru pertama kali ini mereka mengangkat kisah hidup olahragawan.

Melalui akun Instagram pribadi miliknya, @leomessi, Messi mengumumkan terjalinnya kerjasama di antara keduanya. Mengenakan kaus bertuliskan Cirque du Soleil, Messi menuliskan, “Saya merasa terhormat untuk mengumumkan kerjasama saya dengan Cirque du Soleil untuk pembuatan acara baru pada tahun 2019 yang berdasarkan kehidupan saya dan semangat untuk Sepakbola.”

“Cirque du Soleil merupakan acara favorit keluarga saya. Aku merasa seperti orang gila dan bangga Cirque du Soleil membuat pertunjukkan tentang kehidupan saya, semangat dan olahraga kesukaan saya.”

Kisah hidup Messi memang menarik untuk diangkat. Sejak kecil, ia pindah ke Barcelona dari Argentina. Pemilik lima gelar Ballon d’Or ini sempat divonis memiliki kelainan hormon yang membuat badannya tak bisa tumbuh sebagaimana mestinya. Si Kutu pun bisa lepas dari vonis tersebut dan tumbuh menjadi pesepak bola yang berbakat. Lima gelar Ballon d’Or menjadi bukti kehebatan Si Kutu.

http://www.timescall.com

Cirque du Soleil mengeluarkan pernyataan resmi di laman resmi mereka. Mereka merasa senang dengan kerjasamanya yang terjalin dengan Messi dan pihak-pihak lain. Mereka juga berharap pertunjukan ini bisa, “menjadi inspirasi dari bakat yang luar biasa dari legenda sepak bola.”

Comments
Loading...