Coentrao Bakal Terbuang Lagi dari Bernabeu

Football5star.com, Indonesia – Fabio Coentrao harus siap-siap tersingkir lagi dari Santiago Bernabeu. Full-back Real Madrid ini dikabarkan akan dipinjamkan kepada klub raksasa Portugal, Sporting Lisbon, dengan durasi panjang.

Marca mengatakan bahwa pemain 29 tahun tersebut, yang bergabung dengan Madrid pada Juli 2011 setelah dibeli dari rival Sporting, Benfica, hampir pasti hengkang. Indikasinya adalah Coentrao tidak hadir dalam pesta kemenangan Madrid yang sukses mempertahankan gelar Liga Champions, Minggu (4/6/2017).

Surat kabar Portugal, O Jogo, melaporkan bahwa Sporting sedang berupaya menyelesaikan proses peminjaman pemain internasional Portugal ini, yang bermain tidak lebih dari 10 pertandingan La Liga dalam satu musim bersama Madrid sejak 2012-2013.

Dua media tersebut mengatakan bahwa Coentrao hanya tinggal melewati tes medis di Estadio Alvalade. Jika lolos, maka pemain yang meraih 51 caps bersama timnas Portugal ini akan resmi berkostum Sporting.

Sebelumnya, Coentrao juga sempat menjalani masa peminjaman bersama AS Monaco sejak Agustus 2015 hingga Juni 2016. Sayang, setelah kembali ke Bernabeu, Coentrao belum bisa meyakinkan pelatih Zinedine Zidane untuk menyertakannya ke dalam skuad utama Los Blancos.

Comments
Loading...