Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Coentrao Isyaratkan Ogah Balik ke Madrid

133

Bek kiri AS Monaco, Fabio Coentrao mengisyaratkan tidak ingin kembali ke Real Madrid. Coentrao pun berharap untuk membawa Monaco meraih trofi musim ini.

Coentrao berlabuh di Monaco pada musim panas lalu. Pemain asal Portugal itu dipinjam dari Madrid hingga akhir musim.

Bersama Monaco, Coentrao kembali mendapat banyak kesempatan beraksi di lapangan hijau. Pasalnya, karena cedera hamstring, performa pemain berusia 27 tahun itu meredup pada musim terakhirnya di Los Blancos.

Coentrao mencatatkan 11 penampilan di Ligue 1 bersama klub besutan pelatih Leonardo Jardim tersebut. Dia bertekad untuk bisa membuktikan kemampuannya pada paruh kedua musim ini.

“Aku datang ke sini untuk membantu Monaco mencapai targetnya dan finis di posisi kedua klasemen,” seru Coentrao, seperti dilansir Soccernews.

“Aku sangat gembira berada di Monaco dan yakin bahwa klub akan menjadi salah satu kandidat juara dalam beberapa tahun mendatang. Aku tidak melihat alasan apa pun untuk tidak bertahan di sini,” sambungnya.

“Aku bermain sangat sedikit musim lalu. Aku tahu akan sedikit kesulitan pada awalnya, tetapi aku tampil lebih baik dan begitu pula kondisi fisikku. Aku ingin menunjukkan kemampuan terbaikku dalam empat bulan ke depan,” tandas Coentrao.

Coentrao masih terikat kontrak dengan Madrid hingga 2019 mendatang. Dia turut mengomentari kinerja Zinedine Zidane yang ditunjuk menggantikan Rafael Benitez di kursi pelatih Madrid beberapa waktu lalu.

“Zidane sangat mengenal klub (Madrid). Dia adalah pelatih yang dibutuhkan Real Madrid,” ucapnya.