Comeback, Juku Eja Benamkan Borneo FC

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – PSM Makassar sukses meraih poin penuh saat melawat ke markas Borneo FC, Stadion Segiri di Samarinda. Kemenangan ini diraih dengan susah payah dan penuh perjuangan.

Kemenangan Juku Eja ini membuat mereka untuk sementara berada di puncak klasemen Liga 1 2018. Persib Bandung yang baru akan bermain pada Sabtu, (20/10) turun peringkat ke posisi kedua.

Juku Eja sempat tertinggal lewat gol yang dicetak oleh Matias Conti. Berawal dari sepakan Titus Bonai, bola pantul hasil tepisan Rivky Mokodompit mengarah ke kaki Conti. Skor berubah 1-0 di menit ke-12.

Keunggulan Pesut Etam tak bertahan lama. Di menit ke-39, Muhammad Rahmat menyamakan kedudukan. Berawal dari umpan silang Guy Junior, bola mengarah ke kepala Rahmat. Sundulan Rahmat gagal dihalau M. Ridho Djazulie. Babak pertama berakhir dengan skor 1-1.

Memasuki interval kedua, Robert Rene Albert melakukan berbagai perubahan. Salah satunya adalah emmasykkan Alessandro Ferreira Leonardo atau Sandro menggantikan Saldi. Keputusan ini terhitung jitu.

Di menit ke-68, Sandro sukses mencetak gol sekaligus membalikkan keadaan. Berawal dari pergerakan Guy yang mengirimkan umpan ke Marc Klok, bola liar disambar oleh Sandro. Skor 2-1 untuk tim tamu bertahan hingga laga usai.

Susunan Pemain

Borneo FC (4-2-3-1): M. Ridho Djazulie; Wildansyah, Leonard Tupamahu, Renan Da Silva, Abdul Rahman; Achmad Hisyam Tolle (Mahadirga Lasut 86′), Ahmad Maulana; Ambrizal Umanailo (Sultan Samma 69′), Tijani Belaid (Lerby Eliandry 76′), Titus Bonai; Matias Conti

Pelatih: Dejan Antonic

PSM Makassar (4-2-1-3): Rivky Mokodompit; Zulkifli Syukur, Steven Paulle, Abdul Rahman, Fauzan Jamal (Reva Adi Utama 59′); Marc Klok, Rizky Pellu; Wiljan Pluim; M. Rahmat (Rasyid Bakri 88′), Guy Junior, Saldi (Alessandro Ferreira Leonardo 46′)

Pelatih: Robert Rene Albert

Kartu Kuning: Renan da Silva Alves 81′; Abdul Rahman Sulaeman 29′

Comments
Loading...