Comeback Sempurna Lichtsteiner Usai Operasi Jantung

Laga menghadapi Borussia Moenchengladbach (4/11) menjadi ajang comeback yang sempurna bagi bek sayap Juventus, Stephan Lichtsteiner. Pasalnya, baru sebulan yang lalu Lichtsteinger menjalani operasi jantung ringan.

Di partai ini, pelatih Massimiliano Allegri merasa yakin untuk memainkan Lichsteiner sejak menit awal. Terbukti, kepercayaan yang diberikan Allegri tak disia-siakan Lichtsteiner.

Pemain asal Swiss ini berhasil mencetak gol penyeimbang bagi Juventus saat babak pertama menyisakan dua menit waktu normal. Menerima sebuah umpan terobosan dari Paul Pogba, Lichtsteiner langsung melepaskan tendangan first time volley yang membuat kiper Gladbach hanya bisa terdiam menyaksikan bola mengarah ke pojok kiri gawang.

Aksi Lichtsteiner ini memang patut mendapatkan acungan jempol. Mengingat biasanya pemain yang baru saja mengalami operasi organ dalam biasanya membutuhkan istirahat berbulan-bulan.

“Aku tak pernah membayangkan laga seperti ini. Aku hanya ingin memenangi pertandingan,” sebut Lichtsteiner kepada Mediaset Premium.

“Akan tetapi, melihat bagaimana laga ini berjalan dan faktanya bahwa kami bermain 10 orang , kami rasanya cukup puas dengan hasil ini,” lanjut dia.

Perlu diketahui, Lichtsteiner hanya menjalani dua sesi latihan semenjak dirinya sudah dipersilakan oleh tim medis untuk kembali bermain.

“Ini merupakan waktu yang sangat indah. Aku merasa, kami perlu saling bahu-membahu sebagai sebuah tim yang solid,” tutup dia.

BERITA TERKINI