Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Cristiano Ronaldo Bakal Jadi Ayah untuk Keempat Kalinya

344

Football5star.com, Indonesia – Belum sebulan setelah kelahiran dua bayi kembarnya, Cristiano Ronaldo kembali dikabarkan akan menjadi seorang ayah untuk keempat kalinya. Hal ini terungkap setelah Ronaldo mengonfirmasi kehamilah kekasihnya, Georgina Rodriguez.

Pencetak gol terbanyak untuk Real Madrid tersebut mengaku gembira ketika mendengar kekasihnya hamil. “Sangat, sangat (bahagia),” ungkap Ronaldo dikutip El Mundo.

Ini adalah pertama kalinya publik mengetahui siapa ibu dari anak Ronaldo. Pada kelahiran tiga anak sebelumnya, Ronaldo menutup rapat-rapat identitas ibu dari anak-anaknya tersebut.

Publik sempat dikejutkan ketika Cristiano Junior lahir pada tahun 2010. Pasalnya, secara tiba-tiba, ia mengumumkan ke publik telah menjadi ayah dari seorang wanita yang tidak diketahui identitasnya. Sempat beredar spekulasi bahwa Cristiano Junior adalah hasil hubungan antara Ronaldo dengan seorang pelayan restoran di Amerika Serikat.

Ronaldo kabarnya membayar 10 juta poundsterling untuk menutup mulut pihak keluarga sang wanita. Hingga kini belum ada yang bisa memastikan kebenaran kabar tersebut.

Begitupun ketika kedua anak kembarnya, Mateo dan Eva, lahir bulan lalu. Ronaldo masih merahasiakan identitas ibu dari kedua bayi lucu tersebut. Namun tampaknya itu bukan menjadi masalah karena kini ia sedang menantikan kelahiran anak keempatnya dari Georgina.

Ronaldo dan Georgina dikabarkan mulai berpacaran akhir tahun 2016. Keduanya bertemu di salah satu toko pakaian mewah di Madrid. Hubungan mereka mulai mencuat ke publik sejak beredarnya foto Georgina dengan pria yang diduga mirip Ronaldo ketika sedang menghabiskan waktu liburan Disneyland Paris, November tahun itu.