Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Cuadrado Ingatkan Juve Belum Menangi Apapun

128

Juventus sedang tampil sangat luar biasa di Liga Italia. Bianconeri diingatkan bahwa mereka masih belum memenangi apa pun.

Di Liga Italia, Juve selalu menang sejak bulan November 2015. Itu berarti sudah sebanyak 11 pertandingan secara berurutan.

Juve yang terseok-seok di awal musim, kini sudah menjejak di papan atas klasemen. Kans untuk mempertahankan gelar juara pun juga terbuka lebar.

Tim besutan Massimiliano Allegri itu saat ini ada di posisi dua klasemen dengan raihan 45 poin. Mereka cuma berjarak sebanyak dua angka dari dari Napoli yang ada di posisi pertama.

Penggawa Juve, Juan Cuadrado, jelas puas dengan penampikan tim sejauh ini. Tapi, pemain asal Kolombia itu juga mewanti-wanti bahwa Juve saat ini masuh belum memenangi trofi apa pun.

“Saya senang dengan hasil akhirnya, kami menunjukan penampilan yang luar biasa,” kata Cuadrado di Rai Sport.

“Bagaimanapun juga kami mestti tetap tenang. Kami melakoni musim laga demi laga.”

“Kami belum memenangi apa pun, meski kami ingin memenangi semua kompetisi. Saya bermain untuk tim terkuat di Italia, kami selalu menjadi yang terbaik. Itu merupakan sebuah kesenangan,” imbuh pemain pinjaman dari Chelsea itu.

Performa Cuadrado sudah membuat petinggi Juve puas. Giuseppe Moratta sudah memberikan indikasi bahwa pemain 27 tahun itu akan dipertahankan. Kesepakatan verbal soal pembelian sudah dicapai dengan Chelsea.