Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Danilo Dicemooh Fans Madrid, Zidane Prihatin

152

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku kecewa karena Danilo dicemooh oleh fans mereka sendiri ketika menghadapi Eibar pada hari Sabtu (9/4).

Dalam laga lanjutan Divisi Primera tersebut, Madrid berhasil menang telak dengan skor 4-0 berkat gol yang dicetak oleh James Rodriguez, Lucaz Vazquez, Cristiano Ronaldo, dan Jese.

Permasalahannya, ketika Danilo dimasukkan pada menit ke-63 untuk menggantikan Dani Carvajal, tak sedikit fans tuan rumah yang menyiuli bek asal Brasil tersebut.

Diyakini bahwa itu merupakan bentuk ketidakpuasaan fans atas penampilan Danilo ketika Los Blancos dibekuk 0-2 oleh VfL Wolfsburg dalam laga leg pertama babak perempatfinal Liga Champions. Meski begitu, Zidane yakin Danilo akan mampu mengatasi tekanan dari para fans sendiri.

“Seluruh pemain pernah mendapatkan kritik. Danilo berkembang sedikit demi sedikit. Tentu saja, menyakitkan ketika hal tersebut terjadi kepada anda,” ujar Zidane seperti yang dikutip oleh situs resmi klub.

“Ia adalah seorang profesional. Ia tahu apa yang harus ia lakukan. Ia telah menembus skuat dengan baik. Ia adalah sosok yang baik dan kami peduli terhadap dirinya,” tambah pria asal Prancis tersebut.

Pada hari Rabu (13/4) mendatang, Madrid akan melakoni leg kedua di stadion Santiago Bernabeu.

“Sekarang, kami harus fokus terhadap laga mendatang dan melupakah hal-hal kecil seperti ini,” tegas Zidane.