Danilo Girang Kembali Perkuat Madrid

79

Bek kanan Real Madrid, Danilo kembali merumput saat menghadapi Levante pada lanjutan Divisi Primera di Santiago Bernabeu, Sabtu (17/10). Tak ayal, Danilo pun merasa gembira bisa memperkuat Madrid lagi.

Pertengahan September lalu, Danilo terpaksa absen setelah mengalami patah tulang kaki. Pemain berkebangsaan Brasil itu bisa kembali melakoni pertandingan bersama Madrid saat mengalahkan Levante tiga gol tanpa balas.

“Aku gembira bisa kembali ke dalam tim dan mendapat perasaan yang baik lagi, tetapi aku harus terus berusaha,” ungkap Danilo, seperti dilansir laman resmi Madrid.

“Aku tidak banyak melakukan latihan dan harus terus berkembang agar dapat bermain lebih banyak,” tambahnya.

Danilo didatangkan oleh Madrid dari FC Porto pada bursa transfer musim panas lalu. Untuk memboyong pemain berusia 24 tahun itu ke Santiago Bernabeu, Madrid menggelontorkan dana sebesar 31.5 juta euro.

Bersama Madrid, Danilo harus menghadapi persaingan dengan Dani Carvajal yang juga berposisi sebagai bek kanan. Danilo menegaskan siap berlatih keras demi mendapat kepercayaan pelatih Rafael Benitez.

“Persaingan selalu menjadi hal yang penting,” kata Danilo.

“Kami bekerja keras setiap hari dalam latihan dan pelatih yang menentukan siapa yang bermain, tetapi kami berdua (Danilo dan Carvajal) tetap siap,” pungkasnya.

Tambahan tiga poin berkat kemenangan atas Levante, Madrid sementara bercokol di puncak klasemen Divisi Primera sementara. Namun, Los Blancos patut waspada lantaran perolehan poinnya sama dengan dua rival terdekat yakni Celta Vigo dan Barcelona.

You might also like More from author