Data dan Fakta Menarik Matchday 4 Grup A-D

81

Sejumlah data dan fakta menarik tersaji pada matchday 4 Grup A hingga D Liga Champions 2015–2016, Rabu 4 November. Berikut ini beberapa yang sudah dirangkum oleh Football5Star.
3- Manchester City menang 3-1 atas Sevilla pada matchday 4 Liga Champions musim ini. Pencapaian itu membawa The Citizens menorehkan catatan spesial sebagai tim pertama yang mampu menjebol gawang Sevilla tiga kali di pentas Eropa.

37- Wayne Rooney mencetak satu gol saat memperkuat MU melawan CSKA Moskow. Kini, Rooney sudah mencetak 37 gol untuk MU di pentas Liga Champions. Ia hanya tertinggal satu gol dari eks striker Red Devils, Ruud van Nistelrooy.

404 – Sebelum Rooney mencetak gol ke gawang CSKA pada menit ke-88, MU sudah mandul di depan gawang lawan selama 404 menit.

955- Rooney mengakhiri puasa mencetak gol untuk MU di Liga Champions. Sebelum melawan CSKA, eks sriker Everton itu tak pernah mencetak gol selama 955 menit. Rooney terakhir kali menceploskan bola ke dalam gawang ketika MU melawan Bayer Leverkusen pada September 2013.

9- Real Madrid memastikan diri lolos ke fase knock-out Liga Champions 2015-16 usai mengalahkan Paris Saint-Germain dengan skor 1-0. Madrid berhasil mencatat tinta emas dengan menorehkan sembilan kali lolos fase knock-out Liga Champions secara berturut-turut.

19- Real Madrid sudah tidak terkalahkan dalam 19 laga di fase grup Liga Champions. Mereka berhasil melewati torehan Barcelona yang tak terkalahkan dalam 18 laga di fase grup sejak November 2009 hingga Oktober 2012.

529 – Keylor menorehkan rekor usai tak kebobolan saat melawan PSG. Kini, ia sudah tidak kebobolan selama 529 menit di ajang Liga Champions. Navas sukses melewati rekor yang sebelumnya dipegang Moya dengan tidak kebobolan selama 528 menit ketika memperkuat Valencia dan Atletico Madrid.

You might also like More from author