Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

De Sciglio Sudah Tiba di Italia untuk Transfer ke Juventus

151

Football5star.com, Indonesia – Pemain belakang AC Milan, Mattia De Sciglio, sudah tiba di Italia untuk menyelesaikan proses transfer ke Juventus. Meskipun demikian, pemain 24 tahun ini mengaku belum mendengar pernyataan dari pelatih Massimiliano Allegri soal transfernya.

De Sciglio mendarat di bandar udara Milan-Malpensa pada Selasa (18/7/2017) malam waktu setempat. Dia harus meninggalkan Rossoneri yang tengah menjalani tur pra-musim di China demi memuluskan rencananya untuk bereuni dengan Allegri, yang kini menjadi bos Bianconeri.

“Saya baik-baik saja, saya baru saja menjalani perjalanan panjang sehingga agak lelah,” demikian pernyataan De Sciglio kepada Calciomercato.com.

“Bahagia bertemu lagi dengan Allegri? Ini bukan saat yang tepat untuk menjawab pertanyaan itu.”

“Akan ada waktu untuk membicarakan hal tersebut. Tetapi sekarang saya harus pergi. Apakah sudah mendengar dari Allegri? Tidak.”

De Sciglio merupakan jebolan akademi Milan. Dia dipromosikan ke tim utama klub Merah-hitam tersebut pada Juli 2011 dan sejak itu terus mendapat jatah bermain bersama skuad utama, termasuk 25 penampilannya di Serie A pada musim lalu.

Saat “lulus” dari akademi klub, dia berada di bawah arahan Allegri, yang pernah menjadi pelatih Milan dari 2010 hingga 2014. Selama menjadi bos di San Siro, Allegri mempersembahkan satu gelar Serie A (2010-2011) dan satu trofi Supercoppa Italiana (2011).