Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

De Sciglio Tinggalkan Pemusatan Latihan Milan

161

Football5star.com, Indonesia – Mattia De Sciglio sudah meninggalkan tempat pemusatan latihan AC Milan di China. Pemain 24 tahun tersebut akan menyelesaikan proses perpindahannya ke Juventus.

Bianconeri di ambang keberhasilan memboyong De Sciglio dengan harga 10 juta euro (sekitar Rp 153,585 miliar). Full-back asal Italia ini memang menjadi incaran Juventus sejak lama.

Menurut laporan, transfer pemain jebolan akademi Milan tersebut akan rampung pada pekan ini. Pada Selasa (18/7/2017) pagi Corriere dello Sport mengatakan bahwa De Sciglio sudah mengucapkan selamat tinggal kepada rekannya-rekannya untuk pergi ke Turin.

Menurut rencana, De Sciglio akan tiba di Juventus pada Rabu (19/7) pagi untuk menjalani tes medis. Sementara itu penjaga gawang Wojciech Szczesny diperkirakan tiba pada hari ini, juga untuk tes medis.

Lantaran sudah meninggalkan pemusatan latihan Rossoneri di Guangzhou, De Sciglio dipastikan tidak bisa memperkuat timnya dalam laga melawan Borussia Dortmund. Duel pra-musim ini akan berlangsung pada Selasa (18/7) sore WIB.

Musim lalu, De Sciglio terlibat dalam 27 pertandingan kompetitif, termasuk 25 laga Serie A. Dia memberikan kontribusi dua assist, yang semuanya terjadi pada ajang Serie A.