Debut Buffon Di Ligue 1 Bisa Saja Tertunda

44

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel belum bisa memastikan apakah akan menurunkan Gianluigi Buffon pada laga pertama Ligue 1 musim depan. Di laga tersebut, klub berjuluk Les Parisiens itu akan menghadapi Caen di Stadion Parc des Princes, Senin (13/8/2018).

tuchel-psg-football5star-football365
football365.fr

Tuchel dipusingkan dengan sedang fitnya tiga kiper Paris Saint-Germain yaitu Alphonse Areola, Kevin Trapp, dan Gianluigi Buffon. Areola musim lalu menjadi andalan PSG di era Unai Emery di Ligue 1 setelah tampil dalam 34 pertandingan.

Tuchel tak bisa menepiskan bahwa Buffon adalah kiper yang memiliki kualitas dan pengalaman. Meski demikian, ia tak menjamin bahwa penjaga gawang asal Italia tersebut bakal jadi starter di laga itu,

“Buffon adalah pemain top, legenda dan profesional yang hebat. Karena dia membawa pengaruh yang kuat ke ruang ganti. Kami memiliki tiga kiper yang sangat berbakat dan saya ingin berbicara dengan mereka sebelum membuat keputusan,” kata Tuchel seperti dikutip Football5star dari Football Italia, Sabtu (11/8/2018).

“Saya tidak ingin membuat pilihan terlalu cepat,” sambungnya.

Kendati demikian, Buffon telah menjalani debut bagi PSG kala menghadapi AS Monaco di laga Piala Super Prancis, pekan lalu. Di laga tersebut, Les Parisiens berhasil menang catatan tak kebobolan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.