Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Debut Manis Milan bersama Para Pemain Baru

217

Football5star.com, Indonesia – AC Milan mengalahkan klub Swiss, Lugano, dengan skor 4-0 pada uji coba di Stadio di Cornaredo, Selasa (11/7/2017). Ini menjadi debut manis sejumlah rekrutan baru Rossoneri dalam laga persahabatan pertama mereka menyambut musim baru.

Pelatih Vincenzo Montella memanfaatkan kesempatan tersebut untuk menurunkan beberapa pemain yang baru dibeli. Hakan Calhanoglu, Ricardo Rodriguez, Franck Kessie, Fabio Borini dan Mateo Musacchio termasuk mereka yang mendapat menit bermain.

Milan tak perlu waktu yang lama untuk membuka keunggulan. Ketika pertandingan baru berjalan dua menit, Patrick Cutrone sudah menjebol gawang tuan rumah, setelah lebih dulu bekerja sama dengan Kessie dan Andrea Bertolacci.

Pemain muda lain, Giovanni Crociata, menggandakan keunggulan Milan pada menit ke-63. Dia memanfaatkan assist Jose Mauri.

Pada menit ke-84, giliran Jose Ernesto Sosa yang membuat gol cukup cantik, lagi-lagi memanfaatkan umpan Jose Mauri. Dia lebih dulu mengontrol bola dengan dada sebelum melakukan voli.

Gustavo Gomez menutup pesta kemenangan Milan pada menit ke-90. Bola sepak pojok Sosa bisa diselesaikan dengan sundulan terukur yang tak bisa dihalau kiper Lugano.

“Saya puas dengan sikap pemain serta melihat semua pemain termotivasi. Pada babak pertama kami tidak melakukan apa yang sudah dilatih, ketika kehilangan bola, tetapi saya melihat semangat yang benar. Setelah jeda, semuanya lebih baik dalam hal membangun permainan,” ujar Montella kepada Milan TV.

“Kami bekerja secara berbeda dalam latihan dibandingkan musim lalu, tetapi akan tampil dengan baik untuk pertandingan yang diperhitungkan. Sebagai awal, saya puas.”

Milan: Storari (Gabriel 46′), Abate (De Sciglio 46′), Paletta (Zapata 46′), Musacchio (Gustavo Gomez 46′), Ricardo Rodriguez (Antonelli 46′), Kessie (Zanellato 46′) (Gabbia 86′), Montolivo (Mauri 46′), Bertolacci (Sosa 46′), Borini (Crociata 46′) (Simic 86′), Cutrone (Bacca 46′), Calhanoglu (Niang 46′)