Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Demi Anak, Bacca Siap Bobol Gawang Inter

150

Striker AC Milan, Carlos Bacca, mengungkapkan ambisinya untuk membobol gawang Inter Milan. Kedua tim akan bertemu di San Siro, Minggu (31/1) besok, di pekan ke-22 Liga Italia.

Bacca sedang dalam performa bagus. Dalam tiga laga terakhirnya bersama Milan, penyerang Kolombia itu selalu mencetak satu gol. Secara total, Bacca telah menghasilkan sepuluh gol untuk Rossoneri di Liga Italia musim ini. Dengan bekal itu, dia berambisi untuk mengoyak gawang Inter di Derby Milan.

Ada motivasi khusus yang dimiliki Bacca. Mantan striker Sevilla itu ingin menjebol gawang Inter untuk anak perempuannya yang akan merayakan ulang tahun pada hari Minggu (31/1)  besok.

“Pelatih tidak perlu memberikan motivasi jelang laga seperti ini. Inter adalah rival langsung di klasemen dan ini adalah laga derby. Kami harus menemukan mentalitas yang tepat,” kata Bacca.

“Selain itu, saya juga mempunyai motivasi tambahan di laga nanti. Hari Minggu (31/1) esok adalah ulang tahun anak perempuan saya. Jadi, saya ingin mencetak gol untuknya,” tambah dia.

Tidak cuma itu, Bacca bahkan berambisi mencetak gol lewat tendangan rabona seperti yang dilakukannya beberapa pekan lalu. Pada laga kontra Carpi, dia mencetak gol rabona nan indah.

“Akan hebat jika saya bisa mencetak gol rabona. Jika punya kesempatan, saya akan mencoba. Namun yang terpenting adalah mencetak gol, tak peduli bagaimana caranya,” tandas Bacca.