Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Demi Fans, Sousa Bertekad Kalahkan Sassuolo

131

Pelatih Fiorentina, Paulo Sousa, bertekad untuk mengakhiri rentetan laga tanpa kemenangan ketika mengahadapi Sassuolo pada hari Minggu (17/4) demi para fans.

Sejak mengalahkan Atalanta dengan skor 3-2 pada 21 Februari silam, Fiorentina belum pernah sekali pun meraih kemenangan. Enam laga Serie A berlalu, mereka menelan empat hasil imbang dan dua kekalahan.

Hasil-hasil buruk yang diraih oleh La Viola mengundang kritik dari para fans, seiring dengan semakin menipisnya peluang untuk mendapatkan tiket ke Liga Champions musim depan.

Sousa berharap dapat meraih poin penuh ketika menjamu Sassuolo di Stadion Artemio Franchi. Ia ingin mempersembahkan kemenangan tersebut kepada para suporter setia Fiorentina.

“Kota ini selalu dekat dengan tim, bahkan di masa-masa sulit,” ujar pria asal Portugal tersebut seperti yang dikutip oleh Gazzetta World.

“Mereka selalu bersama kami dan sejarah membuktikan bahwa fans Fiorentina selalu menemani tim.”

“Kami harus memberikan hal yang lebih baik kepada mereka, untuk membuat mereka bangga karena telah mendukung Fiorentina.”

“Hasil yang diraih oleh klub penting bagi kebahagiaan kota ini. Fans telah berkorban dengan terus mengikuti kami. Mereka memiliki hak untuk mengkritik kami, tetapi mereka tidak akan pernah meninggalkan kami,” tambah dirinya.

Fiorentina saat ini berada di peringkat kelima klasemen sementara dengan total raihan 56 poin, tertinggal delapan angka dari AS Roma yang menempati peringkat ketiga.