Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Demi Piala Eropa, Rannochia Ingin Lebih Banyak Waktu Main

135

Andrea Ranocchia tak menjadi pilihan utama di lini belakang Inter Milan musim ini. Dia ingin pergi agar bisa lebih sering bermain untuk menjaga peluang bermain di Piala Eropa.

Di Liga Italia musim ini, Ranocchia baru bermain sebanyak 10 kali, satu kali bermain sebagai starter dan sembilan kali sebagai pemain pengganti. Dalam delapan laga lainnya, dia hanya menjadi penghangat bangku cadangan.

Ranocchia kalah bersaing dengan Miranda, Juan Jesus, ataupun Jeison Murillo yang menjadi pilihan utama dari pelatih Inter Milan Roberto Mancini.

Di bulan Januari ini, Ranocchia sudah sering dikabarkan akan hengkang. Sampdoria dan AC Milan disebut-sebut menjadi dua klub peminatnya.

Rossoneri memang disebut-sebut sedang mengincar bek baru. Lini belakang mereka masih tampil kurang meyakinkan dengan catatan kebobolan 23 kali dalam 20 pertandingan.

Ranocchia sudah bertemu dengan agennya untuk membahas mengenai masa depannya di skuat La Beneamata. Dia juga tak menutup potensi untuk pindah tim.

“Kapan saya berpikir bahwa saya akan memutuskan masa depan? Saya baru saja memperpanjang kontrak¬† dengan Inter, tapi anda tak pernah tahu di sepak bola,” kata Ranocchia seperti dilansir oleh Football Italia.

“Wajar bahwa saya ingin bermain lebih sering di tahun menjelang Euro 2016, lalu kita lihat saja apa yang akan terjadi dalam beberapa hari ke depan,” imbuh bek berusia 27 tahun itu.