“Dengan 11 Pemain, Atletico Mampu Saingi Klub Mana Pun”

568

Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez meyakini, dengan jumlah pemain yang komplet di lapangan, timnya memiliki kualitas untuk bersaing dengan klub mana pun.

Atletico gagal merebut puncak klasemen Divisi Primera dari Barcelona. Pasalnya, Los Rojiblancos takluk 1-2 dari anak asuh Luis Enrique saat menyambangi Stadion Camp Nou, Sabtu (30/1).

Atletico harus mengakhiri pertandingan dengan sembilan pemain. Diego Godin dan Filipe Luis diusir keluar lapangan setelah mendapat kartu merah dari wasit.

Koke membawa Atletico unggul lebih dulu, tetapi Lionel Messi dan Luis Suarez membawa Barcelona berbalik unggul. Barcelona pun kian nyaman mengamankan tiga poin setelah Luis dan Godin mendapat kartu merah.

“Kami selalu bermain untuk menang dan di stadion mana pun. Masalahnya adalah kartu merah, tetapi aku tetap mengenang betapa kami merespons dengan sembilan pemain,” ujar Saul, seperti dilansir Soccerway.

“Selalu sulit tampil dengan kurang satu pemain, apalagi dua pemain. Satu-satunya hal yang bisa kami lakukan adalah menyamakan skor lewat serangan balik.”

“Kesalahan menyakiti siapa pun dan kami membutuhkan 11 pemain di lapangan, tetapi kami telah melakukan usaha yang luar biasa. Dengan dua kartu merah, kami tidak bisa bertarung dalam permainan.”

“Dengan 11 pemain, ceritanya akan berbeda. Kami bisa bersaing dengan tim mana pun dengan 11 pemain.”

“Kami sekarang memikirkan laga berikutnya dan mengubah dinamika permainan, tetapi kami tentu akan melanjutkan persaingan di liga,” tandasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.