Suso Mengaku Inter Sempat Dekati Dirinya

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Menjelang laga Derby della Madonnina, muncul fakta mengejutkan. Suso, penyerang sayap milik AC Milan mengaku bahwa Inter Milan sempat mendekatinya. Tak hanya sekali, melainkan dua kali. Laga Derby della Madonnina pada Senin (22/10) mendatang akan menjadi pembuktian kualitas Suso di depan klub yang sempat mengincarnya.

Pada 2017 yang lalu, pihak Inter Milan pernah berbicara dengan sang agen. La Beneamata mencari kesempatan untuk memboyongnya dari San Siro menuju Giuseppe Mazza.

“Mereka menginginkanku pada tahun 2017 dan pada musim panas ini. Tetapi saya tak pernah berpikir untuk berpindah klub ataupun pindah dari AC Milan,” ungkapnya dikutip Football5star  dari Tuttosport.

Salah satu alasan mantan pemain Liverpool ini bertahan di Milanello adalah karena sang pelatih. Baginya, Gennaro Gattuso membantu dirinya untuk tumbuh.

“Saya senang tinggal di sini. Saya semakin berkembang bersama Gattuso. Saya terkejut ketika Massimiliano Mirabelli mengatakan secara terbuka bahwa dia tidak tahu tentang tawaran Nerazzurri,” ungkapnya menjelang laga Derby della Madonnina.

Saat bursa transfer musim panas lalu, nama Suso menjadi salah satu komoditas panas. Penampilan apiknya bersama Il Diavolo Rosso membuat dirinya dikaitkan dengan banyak klub. Meskipun begitu, ia merasa bertahan di Milan adalah keputusan yang tepat.

Suso betah berada di Milan (zimbio)
zimbio

“Saya sudah berbicara dengannya (Mirabelli) tentang ini, tapi niatku adalah bertahan di sini. Menyenangkan ketika ada banyak klub besar mengincarku. Tetapi, AC Milan tetaplah tim yang hebat. Saya selalu bahagia di sini,” ungkapnya.

Laga Derby della Madonnina menjadi jaminan mutu di awal pekan depan. Kondisi Inter Milan yang dirasa lebih baik dari AC Milan tak akan berlaku di laga Derbi Milan.

Comments
Loading...