Di Francesco Siap Mainkan Dua Gelandang Muda Roma

93

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Eusebio Di Francesco memastikan akan ada dua gelandang AS Roma yang akan dimainkan sebagai starter di partai Serie A melawan Chievo, (16/9). Setidaknya ada tiga pemain yang memperebutkan dua tempat di starting XI Roma esok.

Bryan Cristante, Lorenzo Pellegrini dan Nicolo Zaniolo akan saling sikut demi memperebutkan dua tempat di lini tengah Roma. Dua dari tiga nama tersebut akan menemani Daniele De Rossi atau Steven Nzonzi di sektor tengah permainan.

Di Francesco, Serie A, Roma
twitter.com/ASRomaEN

“De Rossi mengalami sedikit masalah. Dia melewatkan dua sesi latihan. Saya harus memilih apakah akan memainkannya atau Nzonzi di lini tengah,” kata Di Francesco di sesi jumpa pers jelang laga melawan Chievo.

“Kami jarang memberikan kesempatan kepada pemain muda. Kami jarang memainkan dan membuat mereka berkembang menjadi pemain yang lebih baik lagi. Di laga nanti, Cristante, Pellegrini dan Zaniolo akan memperebutkan dua tempat di starting XI,” lanjut mantan pelatih Sassuolo itu.

Di tiga partai Serie A sebelumnya, Roma hanya mampu meraih empat poin. Hal ini membuat Di Francesco bertekad untuk memetik poin penuh melawan Chievo dan memperbaiki performa anak asuhnya jelang partai Liga Champions tengah pekan nanti.

“Kami tentunya ingin meraih segera meraih kemenangan. Chievo berhasil bermain bagus di pertandingan melawan Juventus. Kami harus bisa mengalahkan mereka. Pertandingan besok menjadi pembuka dari beberapa pertandingan sulit selama beberapa pekan ke depan.”

Get real time updates directly on you device, subscribe now.