Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Di Maria Ingin Bertahan di Paris

140

Football5stars.com, Indonesia – Meski mengalami kesulitan beradaptasi dengan Pelatih Paris Saint-Germain, Unay Emery. Pemain Les Parisien, Angel di Maria, tegaskan ingin bertahan di Paris. Pernyataan tersebut ia sampaikan saat diwawancarai Le Parisien, Selasa (18/7/2017).

“Saya memilih bertahan di Paris, tidak ada keraguan sedikitpun. Tapi tidak tahu dengan keputusan klub. Kenyataannya, keluarga saya sangat betah berada di Paris, ” curhatnya pada Le Parisiean.

Di Maria mengakui bahwa musim lalu berjalan tidak semsetinya. Ia juga kesulitan beradaptasi dengan Unay Emeri. Namun dengan komunikasi yang baik akhirnya permainan menjadi berkembang. Pemain asal Argentina itu berjanji memberikan yang terbaik jika ia bertahan musim ini.

Musim lalu pemain yang didatangkan dari Manchester United itu tampil 43 kali di semua ajang kompetisi. Di Maria menyumbangkan 14 gol dan 15 assist. padahal pada musim 2015/2016, dari 47 kali penampilan, ia cetak 15 gol dan 25 Assist.

Inter Milan adalah tim yang paling santer diberitakan mengejar di Maria. Dikabarkan I Nerazzurri siap mengeluarkan uang sebesar 35 Juta pounds dengan durasi kontrak selama empat tahun. Harga tersebut lebih murah saat mendatangkannya dari Manchester United sebesar 63 juta ponds.

Gaji yang tinggi mungkin jadi penghambat proses negosiasi dalam mendatangkan di Maria. Pasalnya, gaji dimaria selama semusim adalah 9,5 juta pounds. Angka tersebut terbilang besar untuk klub Serie A.