Digne: Terima Kasih Everton!

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Ada suatu masa di mana Lucas Digne disebut sebagai salah satu calon bek kiri terbaik di dunia. Sebelum akhirnya ia gagal berkembang dan hasilnya hanya masuk daftar tunggu Timnas Prancis untuk Piala Dunia 2018. Kepindahannya dari Barcelona ke Everton menjadi titik balik kariernya. Everton telah mengembalikan karier mantan pemain Paris Saint-Germain ini.

“Aku rasa itu (kepindahannya ke Everton) menjadi alasan aku dipanggil lagi (ke Timnas),” ujar pemain berusia 25 tahun ini dikutip Football5star dari Everton TV.

Dengan mahar 18 juta Paun, Everton membawanya pergi dari Camp Nou. Di musim ini, mantan pemain pinjaman AS Roma ini telah bermain sebanyak tujuh kali dengan menit bermain sebanyak 530 menit bersama The Toffees. Penampilannya di Marseyside membawanya kembali bermain di Timnas Prancis.

“Ketika pertama datang ke sini (Everton), aku ingin bermain setiap pekan. Aku berusaha menikmatinya dan mencari tahu lebih banyak negara dan liga ini lalu melihat apa yang akan terjadi nanti. Tapi saat ini, aku sangat senang,” ujar Digne.

Zimbio

Didier Deschamps memanggil Digne untuk menjalani dua laga Internasional melawan Islandia dan Jerman. Ia akan bersaing dengan Benjamin Mendy dan Lucas Hernandez.

“Aku ingin berterima kasih kepada rekan satu tim, pelatih, dan staff juga kepada fans karena mereka membantuku untuk bisa kembali dipanggil. Mewakili negara dan itu penting untuk membuktikan bahwa kamu layak menempati posisi tersebut.”

Comments
Loading...