Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Diimbangi Palermo, Pioli Tak Puas Dengan Penampilan Lazio

159

Pelatih Lazio, Stefano Pioli, mengatakan bahwa Ia tidak puas dengan performa timnya setelah ditahan imbang 1-1 oleh Empoli di Olimpico Stadium dalam laga lanjutan Serie A pada hari Minggu (22/11).

Lazio terlebih dahulu tertinggal akibat gol dari Edoardo Goldaniga di menit ke-21. Beruntung, Antonio Candreva, yang baru masuk di menit ke-58 menggantikan Felipe Anderson, dapat menyamakan kedudukan dari titik putih.

Pioli mengaku kecewa dengan permainan yang ditampilkan oleh Lucas Biglia dkk.

“Kami semua tidak merasa senang dengan posisi kami di klasemen dan juga hasil pertandingan hari ini. Kami tidak boleh merasa puas. Kami tidak bermain dengan tenang, tetapi itu semua tergantung kami,” ujar Pioli kepada Sky Sports.

“Hasil hari ini membuat kami sekarang berada dalam situasi ini dan belakangan kami sering kebobolan terlebih dahulu. Kami harus meningkatkan pendekatan kami terhadap pertandingan,” tambah dirinya.

Akibat hasil ini, Lazio sekarang berada di peringkat ke-8 klasemen sementara dengan total raihan 19 poin, hasil dari enam kali menang dan satu kali imbang.

Pelatih berusia 50 tahun tersebut berharap Lazio dapat segera bangkit. “Kami bermain dengan penuh semangat, tetapi kami tidak memiliki ketajaman. Kami ingin melupakan momen ini dan kami harus bekerja keras dengan semangat persatuan,” tegas Pioli. “Kepercayaan diri kami telah hilang dan kami harus kembali membangunnya. Tim ini memiliki kualitas untuk lolos ke Liga Europa musim depan.”