Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Diincar Klub-Klub Top Eropa, Bacca Setia Milan

147

Carlos Bacca tampil oke di musim pertamanya memperkuat AC Milan. Hal ini diakui sang agen, membuat pemain asal Kolombia itu jadi incaran klub-klub top Eropa.

Sejak ditransfer dari Sevilla pada musim panas lalu dengan biaya transfer hampir 30 juta euro, Bacca langsung nyetel dengan Milan lewat torehan 15 gol di Serie A yang hanya bisa dikalahkan oleh striker Napoli Gonzalo Higuain.

Gol terakhir Bacca dibuat saat Milan menang 1-0 di kandang Sampdoria, Senin (18/4/2016) dinihari WIB tadi.

Dengan performa oke saat ini, wajar jika Bacca jadi incaran banyak klub besar Eropa. Kabarnya beberapa tim seperti Manchester United, Chelsea, dan Real Madrid sudah mengantre tanda tangannya untuk musim panas nanti.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi musim panas nanti, tapi rencana Bacca dan juga klub adalah membangun Milan yang baru dan bisa tampil hebat di Eropa,” ujar agen Bacca, Sergio Barilla, seperti dikutip Soccerway.

“Setidaknya itulah alasan mereka merekrutnya dan kita harus lihat apakah pemain atau klub bakal berubah pikiran,” sambungnya.

“Banyak tim yang menanyakannya di bulan Januari lalu – bahkan klub China – tapi Bacca bilang bahwa dia ingin bertahan di Milan.”

“Belakangan tim-tim itu menghubungi saya lagi untuk melihat prospek di bursa transfer nanti. Wajar jika tim-tim top mengincar pemain hebat sepertinya.”

Meski diincar banyak klub Eropa, Bacca setidaknya memastikan bahwa dia ingin bertahan lama setidaknya hingga kontraknya habis tahun 2019. Apalagi dia masih punya misi membawa Milan lolos ke kompetisi Eropa musim depan dan menjuarai Coppa Italia.

“Saya sering bicara dengan Milan dan mereka bilang bahwa si pemain bahagia main di sana. Dia masih terikat kontrak panjang dengan Milan,” tutupnya.