Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Diisukan Bertengkar Dengan Totti, Spalletti Angkat Bicara

131

Pelatih AS Roma, Luciano Spalletti, membantah isu perselisihan di ruang ganti dengan kapten tim, Francesco Totti, usai ditahan imbang Atalanta 3-3 pada Minggu (17/4) petang.

Dilaporkan Football Italia, Spalletti betul-betul marah dengan performa Roma di laga ini. Dalam konferensi pers usai laga, Spalletti bahkan menyebut gol penyeimbang yang dicetak Francesco Totti tak ada artinya lantaran sang pemain enggan untuk menjalankan instruksinya.

Pernyataan tersebut ternyata membuat Totti naik pitam dan langsung menghampiri Spalletti. Namun kabar ini dibantah keras oleh sang allenatore.

“Apa yang saya baca membuat saya terkejut. Saya diberitakan beradu pendapat dan tak memasuki lorong ganti bersama dengan para pemain,” sebut Spalletti, dilansir Football Italia.

“Saya menunggu para pemain di ruang ganti tentunya ada beberapa hal yang saya katakan, karena saya tak senang dengan penampilan tim di laga ini.

“Dengan ini saya ingin membantah pemberitaan yang menyebut ada argumen atau bahkan yang lebih parah yaitu adu fisik dengan salah satu pemain saya. Saya tak pernah melayangkan tangan saya kepada pemain. Sudah cukup membuang-buang waktu, mulai besok kami harus bekerja keras untuk menghadapi Torino.”

Roma memang tampil antiklimaks di markas Atalanta. Unggul dua gol lebih dahulu, Roma justru kehilangan fokus dan kecolongan tiga gol setelahnya. Beruntung, Totti berhasil menyamakan skor lewat sebuah kemelut di depan kotak penalti tuan rumah.