Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Dikaitkan Dengan Milan, Di Francesco Pilih Bertahan Di Sassuolo

132

Pelatih Sassuolo, Eusebio Di Francesco, menutup peluang untuk bergabung dengan AC Milan. Sebaliknya, Di Francesco justru mengisyaratkan rencana untuk memperpanjang durasi kontraknya bersama Sassuolo.

Di Francesco ditunjuk sebagai pelatih Sassuolo pada musim panas 2012 lalu. Dia berhasil membawa I Neroverdi meraih promosi ke Serie A pada akhir musim.

Sassuolo sempat memecat Di Francesco pada Januari 2014 menyusul serangkaian hasil buruk. Namun, mantan pelatih Pescara dan Lecce tersebut kembali dikontrak oleh Sassuolo dua bulan berselang.

Di Francesco berhasil menyelamatkan Sassuolo dari ancaman degradasi pada musim 2013-14. Dia bahkan membawa Domenico Berardi dkk bercokol di papan tengah Serie A sejak musim lalu.

Kemampuan Di Francesco membuat Milan kepincut. Dia digosipkan bakal menjadi Sinisa Mihajlovic yang akhirnya dipecat oleh I Rossoneri pada pekan lalu.

Milan akhirnya mengangkat pelatih tim primaveranya, Cristian Brocchi, sebagai suksesor Mihajlovic. Namun, Di Francesco terus dikaitkan dengan Milan lantaran kontraknya di Sassuolo berakhir pada musim panas nanti dan Brocchi belum mendapat jaminan bakal menjadi pelatih permanen Milan.

“Saya memiliki kontrak dengan Sassuolo. Saya sangat bahagia bersama klub ini dalam beberapa musim terakhir. Saya masih memiliki satu tahun kontrak. Selama pekan ini, saya akan bertemu dengan manajemen klub untuk menandatangani perpanjangan kontrak,” beber Di Francesco, seperti dilansir Rai Sport.