Dikalahkan Madrid, Nolito Kritik Wasit

0 178

Penyerang Celta Vigo, Nolito mengkritik keputusan wasit Clos Gomez yang memimpin pertandingan melawan Real Madrid pada Divisi Primera Jornada ke-9 di Estadio de Balaidos, Sabtu (24/10). Nolito kecewa lantaran rekan setimnya, Gustavo Cabral diusir keluar dari lapangan.

Celta akhirnya menelan kekalahan perdana di liga musim ini setelah takluk dari Madrid. Setelah ketinggalan dua gol lebih dulu dari Los Blancos, Cabral mendapat kartu kuning kedua pada menit ke-57.

Nolito sempat memperkecil ketertinggalan Celta melalui golnya pada menit ke-85. Namun, gol Marcelo jelang bubaran memastikan kemenangan Madrid atas Celta dengan skor 3-1.

Kekalahan Celta tidak lepas dari performa gemilang kiper Madrid, Keylor Navas. Pemain asal Kosta Rika itu melakukan sejumlah penyelamatan penting yang mengandaskan usaha tuan rumah untuk mencetak gol.

“Dia (Navas) membuat tiga atau empat penyelamatan dan aku tidak bisa berkomentar,” kata Nolito, seperti FourFourTwo.

“Tetapi aku akan mengingat kinerja kami setelah bermain sepuluh orang. Itu menyedihkan saat wasit mengeluarkan kartu merah. Aku pikir terlepas dari hal apapun, kami patut gembira,” imbuhnya.

“Kami telah mencoba sebisa mungkin. Kami berusaha mencetak gol, tetapi Keylor menampilkan performa yang spektakular,” ujar Nolito.

“Sekarang kami harus melangkah setahap demi setahap. Sembilan laga telah berlalu, kami akan berusaha untuk terus berkembang dengan rendah hati,” pungkas mantan pemain Barcelona tersebut.