Dilepas Schalke, Kevin Boateng Selangkah Gabung Milan

Kevin-Prince Boateng selangkah lagi akan bergabung ke AC Milan, setelah kontrak penyerang asal Ghana itu diputus oleh klubnya saat ini, Schalke 04.

Boateng tidak lagi bermain untuk Schalke sejak diskorsing oleh klub pada Mei lalu setelah kekalahan 0-2 dari Cologne. Boateng dianggap tidak lagi berkomitmen kepada klub karena membangkang.

Terkatung-katungnya masa depan Boateng membuatnya dikaitkan dengan sejumlah klub Eropa. Salah satu yang tertarik untuk mendatangkannya adalah AC Milan yang pernah diperkuat sedari 2010 hingga 2013, di mana musim pertamanya diakhiri dengan gelar Scudetto. Selama tiga musim di sana, Boateng punya 17 gol dari 100 penampilan di seluruh kompetisi.

Maka dari itu wajar jika Milan yang paling kencang diisukan akan mendatangkan pemain asal Ghana tersebut. Bahkan Boateng sudah berlatih bersama Rossoneri hingga jeda musim dingin nanti.

Kini hasrat Boateng untuk kembali berseragam merah-hitam akan kesampaian setelah kontraknya resmi diputus oleh Schalke.

“FC Schalke 04 dan pemain internasional Ghana Kevin Prince Boateng telah memutuskan untuk mengakhiri kerjasama mereka. Poin-poin kesepakatan akan tetap dirahasiakan,” demikian pernyataan resmi kubu The Royal Blues seperti dilansir Soccerway.

“Dia membuat 60 penampilan kompetisi (46 di Bundesliga, 12 di kompetisi Eropa, dan dua di DFB-Cup), di mana dia bikin tujuh gol.”

Comments
Loading...