Dilukai Bologna, Napoli Siap Bangkit Di Liga Europa

231

Gelandang Napoli, Jorginho menegaskan klubnya tidak akan meratapi kekalahan dari Bologna pada lanjutan Serie A akhir pekan lalu. Jorginho mengatakan, Napoli siap bangkit di Liga Europa kontra Legia Warsawa.

Napoli sempat memuncaki klasemen Serie A setelah mencatatkan 13 laga tanpa terkalahkan. Anak asuh Maurizio Sarri terpaksa turun ke posisi ketiga menyusul kekalahan dari Bologna dengan skor 2-3.

Jorginho mengutarakan bahwa Napoli kini mengalihkan fokus ke Europa League. Meski telah memastikan diri lolos ke babak 32-Besar sebagai juara grup D, I Partenopei bertekad menang atas Legia untuk menghapus kekecawaan usai takluk di markas Bologna.

“Kekalahan dari Bologna membuat kami terluka, tetapi kami tahu bahwa kami tidak melakukan hal yang salah. Kami akan segera bereaksi,” seru Jorginho, seperti dilansir Goal.

“Bermain bersama secara reguler membantu kami berkembang dan lebih percaya diri satu sama lain. Kami adalah tim yang tahu bagaimana cara belajar dari kesalahan,” terangnya.

“Kami selalu ingin berkembang dan Europa League adalah kompetisi yang kami kuasai. Tidak ada pertandingan tanpa jebakan. Jadi itu hal yang penting, dalam musim yang panjang, kami selalu rendah hati,” kata Jorginho.

Napoli akan menjamu Legia di Stadion San Paolo pada matchday 6 Liga Europa, Kamis (10/12). Gonzalo Higuain dan rekan-rekan kini bercokol di puncak klasemen Grup D dengan 15 poin dari lima laga.