Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Diminati Barcelona, Dybala Setia Kepada Juventus

133

Paulo Dybala tahu dirinya sedang diminati oleh Barcelona saat ini. Meski demikian, Dybala memastikan komitmen penuhnya untuk klubnya saat ini Juventus.

Dybala tampil cemerlang sejak dibeli Juve dari Palermo musim panas lalu dengan banderol 45 juta euro. Pemain asal Argentina itu jadi aktor di balik kebangkitan Juve saat ini.

Dalam periode 11 kemenangan beruntun Juve, Dybala membuat delapan gol yang menjadikannya kini top skorer sementara klub dengan total 14 gol di seluruh kompetisi. Tak cuma piawai bikin gol, Dybala juga sudah mendonasi tujuh assist.

Wajar jika Dybala kemudian jadi incaran banyak klub-klub besar Eropa karena tampil apik. Salah satunya adalah Barcelona yang ngebet menduetkan si pemain dengan Lionel Messi. Bahkan perwakilan klub Catalan itu sudah hadir menonton aksi Dybala saat membawa Juve mengalahkan AS Roma 1-0 akhir pekan lalu.

Terkait minat Barca tersebut, Dybala memastikan bahwa dirinya tidak akan pergi ke mana-mana. Dia mengaku masih setia kepada Juventus yang baru dibelanya musim ini.

“Fans tidak usah khawatir soal kehadiran pemandu bakat Barcelona. Saya bahagia di sini, saya baru tiba di klub enam bulan lalu dan tak berpikir untuk pergi,” ujar Dybala seperti dikutip Football Italia.

“Saya lebih bahagia saat ini dengan apa yang saya lakukan, saya merasa seperti di Palermo,” sambungnya.