Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Diminati MU, Felipe Anderson Setia Lazio

151

Lazio dikabarkan siap melepas Felipe Anderson jika Manchester United memberi tawaran ‘wah’ kepada mereka. Tapi, hal ini dibantah agen Anderson yang menegaskan kliennya komitmen penuh untuk Biancocelesti.

Sejak didatangkan dari Santos pada 2013, Anderson langsung jadi bintang di klub ibukota Italia itu. Pemain asal Brasil itu sudah bikin 17 gol dari 72 penampilan di seluruh kompetisi, termasuk saat bikin 11 gol musim lalu dan berjasa mengantarkan Lazio finis posisi ketiga.

Performa oke itu pula yang membuat Anderson diincar banyak klub besar Eropa, salah satunya Manchester United. ‘Setan Merah’ bahkan kabarnya siap menggelontorkan dana besar sekitar lebih dari 20 juta poundsterling untuk memboyong pesepakbola 22 tahun itu Januari mendatang.

Selain itu, ada kabar yang menyebut bahwa ada klausul dalam kontrak Anderson di mana Lazio harus melepasnya jika ada tawaran dalam jumlah tertentu datang.

Ketika kabar tersebut dikonfirmasi ke Base Soccer yang merupakan perwakilan Anderson, isu itu dibantah. Soccer memastikan bahwa kliennya akan bertahan selama mungkin di Lazio dan tak akan pindah meski ada tawaran besar datang.

“Berlawanan dengan kabar yang beredar, tidak ada kesepakatan yang dibuat Felipe Anderson untuk meninggalkan Lazio dan bergabung dengan tim lain,” ujar Soccer kepada ESPN.

“Felipe sedang tampil oke bersama Lazio dan dia hanya fokus untuk tampil baik bersama mereka,” sambungnya.