Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Disebut Sudah Pasti Raih Scudetto, Allegri Menampik

128

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, enggan jemawa meski berhasil membawa timnya berlari kencang dalam perburuan Scudetto musim ini.

Diakui Allegri, anak asuhnya masih harus menunjukkan konsistensi permainan di enam laga tersisa Serie A. Oleh karena itu, dia menegaskan bahwa I Bianconeri masih belum puas dengan hasil yang sudah diraih.

“Masih banyak hal yang harus kami lakukan, khususnya musim ini di mana kami masih harus memenangi Scudetto, terlepas dari fakta yang saya dengar bahwa Juventus sudah memenangi Scudetto dan yang harus didiskusikan adalah siapa yang akan finis di posisi kedua,” sebut Allegri dalam konferensi pers, dilansir Football Italia.

Saat ini Juventus memimpin klasemen sementara Serie A dengan torehan 73 poin. La Vecchia Signora unggul enam poin dari pesaing terdekatnya, Napoli. Pada Minggu (10/4) dini hari nanti, anak asuh Allegri akan bertandang ke San Siro untuk menghadapi salah satu rivalnya, AC Milan.

“Saya tidak berpikir bahwa secara matematis Juventus telah memenangi Scudetto. Masih banyak hal yang harus kami capai dan esok adalah laga yang sangat penting untuk mendekati target tersebut.”

“Masih ada enam laga tersisa, empat di kandang dan dua tandang. Kami belum menjuarai apa pun, namun orang-orang sudah menyebut kami adalah juaranya. Jujur saja, hal itu bisa membuat intensitas permainan kami sedikit menurun, tetapi itu bukan menjadi masalah besar karena kami tahu betul para pemain sangat bertanggung jawab.”