Ditahan Imbang Udinese, Milan Dinilai Layak Menang

191

AC Milan cuma bermain imbang saat berhadapan dengan Udinese. Rossoneri dinilai layak untuk mendapatkan kemenangan.

Di pertandingan yang berlangsung di San Siro, Minggu (7/2) malam WIB, Milan bermain 1-1 saat melawan Zebrette. Tim besutan Sinisa Mihajlovic tertinggal lebih dulu setelah Pablo Armero mencetak gol pada menit 17.

Milan bisa menyamakan kedudukan setelah M’Baye Niang mencatatkan nama di papan skor meneruskan umpan dari Carlos Bacca di menit 48.

ESPN FC mencatat bahwa Milan tampil amat dominan dalam laga itu. Mereka membukukan sebanyak 22 kali percobaan, lima tepat sasaran, dan cuma satu yang berbuah gol. Sementara itu, Udinese bermain lebih efektif dengan catatan sembilan kali percobaan, lima on target, dan satu bersarang di gawang Gianluigi Donnaruma.

Penggawa lini tengah Milan, Andrea Bertollacci, menilai bahwa tim yang dibelanya lebih layak untuk mendapatkan kemenangan. Hal itu merujuk pada permainan yang ditunjukkan saat di lapangan.

“Satu raihan kemenangan merupakan hasil akhir yang paling adil berdasarkan bagaimana kami bermain. Kami menuju ke pertandingan dengan catatan dua kemenangan di laga sebelumnya dan kami ingin memperpanjang rentetan kemenangan,” kata Bertolacci di situs resmi klub.

“Kami kehilangan dua poin yang membuat kami kecewa. Tapi, kami sudah mengerahkan segala kemampuan.”

“Saya adalah seseorang yang harus melewati periode negatif untuk bisa menjadi lebih kuat. Melihat kembali tayangan ulang, tembakan saya seakan masuk padahal tidak. Dan inilah hari ketika bolanya tak mau masuk. Kami mendapatkan penghiburan dengan fakta Fiorentina dan Inter Milan juga kehilangan poin,” imbuhnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.