Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Ditahan Torino, Tren Negatif Milan Berlanjut

110

Bertandang ke markas Torino (18/10), AC Milan berharap mampu mengakhiri paceklik kemenangan setelah kalah dari Genoa dan Napoli. Apa daya, Milan hanya mampu memetik hasil seri 1-1 meski sempat unggul lebih dahulu.

Pelatih Milan, Sinisa Mihajlovic kembali memakai formasi 4-3-3 pada laga ini. Padahal, dalam sepekan terakhir Mihajlovic didesak untuk mengubah formasinya lantaran dinilai tak sesuai dengan karakter pemain yang ada saat ini.

Babak pertama berjalan cukup alot. Kedua tim bermain sangat hati-hati.

Melihat lini depan Milan kurang menggigit, Mihajlovic pun menarik Luiz Adriano dan memasukkan Carlos Bacca pada menit ke-56.

Keputusan sang pelatih pun terbukti tepat. Tujuh menit berada di lapangan, Bacca langsung memecah kebuntuan lewat sepakan kerasnya memanfaatkan assist dari Andrea Bertolacci. Ini merupakan gol keempat Bacca bersama Milan di Serie A.

Akan tetapi Torino terus menggebrak demi menyamakan kedudukan. Giliran Daniele Baselli yang berhasil mengoyak jala Milan pada menit ke-73.

Skor 1-1 bertahan hingga menit akhir. Hasil ini membuat kedua tim belum beranjak dari posisi sebelumnya, Torino di peringkat kelima dan Milan di peringkat ke-11.

Susunan Pemain

Torino: Padelli; Moretti, Bovo, Molinaro, Glik, Zappacosta (Belotti 72’), Gazzi (Vives 46’), Acquah, Baselli, Lopez, Quagliarella (Benassi 80’).

AC Milan: Diego Lopez; Alex, Abate, Antonelli, Romagnoli, Montolivo, Cerci (Honda 88’), Bonaventura, Kucka (Poli 86’), Bertolacci, Luiz Adriano (Bacca 56’).