Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Ditendang Ronaldo, Bek Betis Komplain

136

Cristiano Ronaldo tampak melakukan aksi tak terpuji saat Real Madrid ditahan seri 1-1 oleh Real Betis, Minggu (24/1) kemarin. Ronaldo terlihat menendang bek Betis, Francisco Molinero dalam laga pekan ke-21 Divisi Primera tersebut.

Merasa jadi korban, Molinero pun melontarkan komplain tentang aksi kasar Ronaldo kepadanya. Insiden itu terjadi pada menit ke-55 dalam situasi tanpa bola. Saat itu, Madrid sedang menyerang pertahanan Betis. Ronaldo sedang berlari di belakang Molinero saat insiden tak menyenangkan itu terjadi.

Tindakan Ronaldo itu membuat Molinero tersungkur. Namun, wasit tak melihat insiden itu dan sama sekali tak menghentikan laga. Maka, tak ada hukuman untuk bintang asal Portugal itu.

Kendati begitu, Molinero tetap saja kesal dengan perlakuan Ronaldo. Dia menyebut aksi tersebut sebagai tindakan yang buruk dan tak pantas dilakukan oleh pemain sekaliber Ronaldo.

“Tindakan Ronaldo dengan menendang saya adalah tindakan yang buruk. Jika wasit melihatnya, itu akan dianggap sebagai gerakan agresif. Saya juga sering membuat pelanggaran, saya bukan orang suci. Tapi saya melakukan pelanggaran ketika ada bola. Tanpa bola, tindakan seperti itu tak pantas,” bilang Molinero.

Ternyata, bukan kali ini saja Ronaldo melancarkan tindakan tak terpuji. Dalam tiga bulan terakhir, tercatat sudah lima kali dia melakukannya dan selalu lolos dari hukuman wasit. Bahkan, pekan lalu saat menghadapi Sporting Gijon, Ronaldo juga kedapatan menendang gelandang Nacho Cases dari belakang.