Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Doakan Kovacic, Zanetti Puji Brozovic & Perisic

230

Wakil Presiden Intr Milan, Javier Zanetti, mendoakan Mateo Kovacic sukses bersama Real Madrid. Zanetti lantas memuji dua bintang asal Kroasia yang kini memperkuat Inter, yakni Marcelo Brozovic dan Ivan Perisic.

Kovacic meninggalkan Inter setelah hanya satu setengah musim bernaung di Giuseppe Meazza. Gelandang asal Kroasia itu dilego ke Madrid dengan nilai transfer 31 juta euro.

Inter masih memiliki dua pemain Kroasia lainnya, yakni Brozovic dan Perisic. Brozovic dipinjam dari Dinamo Zagreb sejak Januari lalu, sedangkan Perisic dibeli dari VfL Wolfsburg seharga 16 juta euro pada musim panas lalu.

Dua pemain tersebut menjadi andalan I Nerazzurri. Brozovic mencatatkan enam gol dan empat assist dari 29 penampilan di semua ajang musim ini, sementara Perisic menyumbangkan delapan gol serta lima assist dari 32 laga.

“Mereka (Brozovic dan Perisic) adalah dua pemain hebat, kami senang memiliki mereka sebagai bagian dari skuat Inter karena keduanya pemain berkelas,” ungkap Zanetti, seperti dilansir NoviList.

“Mateo Kovacic? Kami memiliki hubungan baik dengan dia. Dia meninggalkan Inter untuk bergabung dengan klub besar seperti Real Madrid. Dia memiliki karier yang hebat di masa depan,” tandasnya.

“Secara umum, pesepakbolaan Kroasia membuktikan kelayakannya. Banyak pemain bagus bermunculan sejak mereka memerdekakan diri. Kami gembira dengan dua pemain Kroasia yang ada di tim kami,” papar Zanetti.