Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Donnarumma: Milan Tak Beruntung

123

AC Milan masih belum berhasil buka puasa kemenangan di pertandingan melawan Juventus di lanjutan Liga Italia. Rossoneri disebut tak beruntung karena kalah di laga itu.

Saat melakoni pertandingan di San Siro, Minggu (10/4) dini hari WIB, Milan kalah 1-2 dari Juve. Sempat unggul 1-0 lewat gol Alex, mereka akhirnya takluk usai gawang yang dikawal Gianluigi Donnarumma dibobol oleh Mario Mandzukic dan Paul Pogba. Mereka pun sudah lima laga tak pernah menang dengan catatan tiga kali kalah dan dua kali imbang.

Di pertandingan itu, Milan dicatat oleh ESPN FC mampu melakukan percobaan lebih banyak. Mereka mampu melakukan sebanyak 11 kali attempts, lima menemui bidang, dan cuma satu berbuah gol.

Catatan percobaan Milan itu lebih banyak dua kali dari yang dilakukan oleh Juve di sepanjang pertandingan.

Kiper Juve, Gianluigi Buffon, mampu mencatatkan empat kali penyelamatan di pertandingan melawan Milan. Oleh karena itu, Donnarumma pun melayangkan pujian.

Soal hasil pertandingan, Donnarumma bilang bahwa Milan cuma tak beruntung. Tim Merah-Hitam disebut sudah menunjukkan determinasi yang bagus di sepanjang pertandingan.

“Sungguh menyakitkan bisa bisa kalah di laga ini. Kami semua kecewa. Tapi, kami harus mulai laju bagus dari penampilan kali ini. Kami tak beruntung, tapi kami harus bermain seperti ini,” kata Donnarumma di situs resmi Milan.

“Saya memberi selamat ke Buffon karena membuat beberapa penyelamatan sesasional. Seperti saya bilang, kami tidak beruntung, tapi kami kini harus menatap ke depan,” imbuhnya.