Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Donnarumma Tolak Napoli Demi Bertahan di Milan

106

Keberhasilan kiper muda Gianluigi Donnarumma menembus tim utama AC Milan ternyata tak datang secara kebetulan. Sang ayah, Alfonso Donnarumma, menyatakan bahwa sejak musim lalu Milan memang sudah mengisyaratkan untuk memberi kesempatan bagi anaknya untuk tampil sebagai starter.

Dalam sepekan terakhir, nama Donnarumma memang mencuri perhatian publik. Tak diperkirakan, pelatih Sinisa Mihajovic langsung memberikan kesempatan bagi Donnarumma untuk tampil sebagai starter saat Milan berhadapan dengan Sassuolo.

Momen ini jelas membuat keluarga Donnarumma kegirangan. Pasalnya, mereka juga sudah menanti-nantikan hal ini.

“Kami memang berharap momen ini akan datang karena musim lalu mereka sudah memberikan isyarat,” ujar Alfonso kepada Tuttomercatoweb.

“Pada akhir musim mereka sudah berbicara mengenai kemungkinan ini, jadi bisa saya katakan bahwa Donnarumma sudah sangat siap secara mental,” lanjutnya.

Usut punya usut, ternyata beberapa tim besar sempat mendekati Donnarumma. Akan tetapi Alfonso menegasan jika sejak lama anaknya menunggu kesempatan untuk bisa tampil di tim utama Milan.

“Banyak sekali tim yang mendekati dan bahkan mengajaknya untuk ikut seleksi, tetapi Milan selalu menjadi pilihan pertamanya karena keluarga kami sangat menyukai Milan,”

Salah satu tim yang dahulu sempat melirik Donnarumma adalah Napoli. Belakangan berhembus kabar jika sang ayah tak memperbolehkan Donnarumma bergabung dengan klub asal Naples tersebut.

“Dia tak pernah menolak tawaran Napoli karena memang tak pernah ada keinginan mereka untuk mendekati Donnarumma,” tutup dia.