Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Draxler: Banyak Omong Kosong Ditulis Soal Neymar

197

Football5star.com, Indonesia – Winger Paris Saint-Germain (PSG), Julian Draxler, membela rekannya, Neymar yang dituding memecah belah skuat di Parc des Princes. Draxler menegaskan, hal tersebut sama sekali tidak benar.

Menurut kabar yang beredar, sejumlah pemain PSG tak senang dengan Neymar yang dianggap terlalu banyak tingkah. Setelah ia terlibat insiden rebutan penalti dengan Edinson Cavani pada September silam, Neymar juga disebut ribut dengan Draxler.

Namun, Draxler membantahnya. Draxler mengaku tidak punya masalah apa pun di tim dengan eks bomber Barcelona itu.

“Memang normal bahwa banyak hal ditulis tentang superstar seperti Neymar, tapi banyak juga omong kosong. Dia adalah orang yang sangat sopan dan baik yang tahu betapa pentingnya dia bagi tim,” kata Draxler seperti dilansir Soccerway.

“Untuk pemain seperti dia, tidak apa-apa menuntut hak istimewa. Tidak ada orang di PSG yang cemburu atau marah padanya. Kami senang dia bersama kami.”

Selain Neymar, Draxler juga membahas soal rekan barunya, Kylian Mbappe. Pemain 18 tahun itu sudah menyumbangkan enam gol dalam 14 pertandingan bersama PSG. Keduanya akan bertemu saat Jerman menghadapi Prancis di laga persahabatan.

“Kami sudah bercanda di ruang ganti PSG. Aku mengatakan bahwa kami akan menang, meskipun dia berpikir bahwa Jerman sedikit overrated,” Draxler menambahkan.