Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Draxler Belum Pikirkan Bayern Munich

153

Football5star.com, Indonesia – Winger Paris Saint-Germain (PSG), Julian Draxler, tak mau memikirkan rumor dirinya akan merapat ke Bayern Munich. Ia saat ini hanya fokus di Parc des Princes.

Draxler gabung PSG pada musim dingin awal tahun ini, namun kedatangkan Neymar dan Kylian Mbappe membuatnya kerap tampil sebagai pelapis.

Julian Draxler, PSG
Getty Images

Draxler memang tampil tujuh kali dari 12 laga di Ligue 1 musim ini, tapi hanya sekali di Liga Champions dengan pasukan Unai Emery lolos ke babak 16 besar secara meyakinkan,

Bayern sebenarnya bisa menjadi opsi bagus bagi pemain berusia 24 tahun yang sudah mengenal betul Bundesliga. Ia dinilai cocok jadi pengganti Franck Ribery dan Arjen Robben. Namun, Draxler lebih menyukai untuk melanjutkan petualangannya saat ini.

“Aku tidak berpikir untuk meninggalkan klub pada musim dingin atau musim panas. Aku di pertengahan musim dengan PSG sekarang dan aku fokus pada target tinggi yang kami miliki,” kata Draxler seperti dilansir Soccerway.

“Ini bukan momen yang relevan sekarang untuk memikirkan masa depanku, tapi tentu saja, Bundesliga selalu menarik,” ucap Draxler menambahkan.

Sejak merapat ke PSG, Draxler sudah tampil 39 kali di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan 12 gol dan tujuh assist.