Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Dua Anak Ibrahimovic Masuk Akademi PSG

141

Dua anak Zlatan Ibrahimovic, Maximilian dan Vincent, bergabung dengan akademi junior Paris-Saint Germain.

Le Parisien melaporkan bahwa Maximilian (9 tahun) dan Vincent (7 tahun) mulai bergabung dengan tim junior PSG beberapa pekan lalu.

Ibra dan istrinya diketahui kerap menemani kedua anaknya berlatih di Saint-Germain-en-Laye, pusat latihan PSG. Bahkan, penyerang asal Swedia tersebut juga tak sungkan untuk datang ke partai tandang yang dilakoni oleh kedua anaknya dua pekan silam.

Namun, Ibrahimovic menolak permintaan foto dari para penonton dan wartawan karena menurutnya Ia datang sebagai keluarga pemain, bukan pemain sepak bola. Ia juga enggan untuk memberikan komentar apapun.

Ibra saat ini tengah memasuki tahun terakhir dalam kontraknya bersama PSG. Beberapa rumor mengaitkan pemain berumur 33 tahun tersebut dengan AC Milan. Bahkan beberapa juga menyebutkan Ibra tengah mempertimbangkan peluang untuk pindah ke MLS. Diperkirakan keputusan Ibra untuk memasukkan anaknya ke akademi junior PSG bakal mempengaruhi masa depan sang bintang.

Ibrahimovic bukanlah satu-satunya pemain yang mendaftarkan anaknya ke akademi PSG. Jose-Karl Pierre-Fanfan, mantan kapten PSG, juga bermain bagi tim junior PSG.