Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Dua Bintang Asal Spanyol Milik Napoli Belum Pikirkan Kontrak Baru

197

Dua pemain asal Spanyol milik Napoli, Raul Albiol dan Jose Callejon, tak mau terburu-buru untuk menandatangani kontrak baru. Manuel Garcia Quillon, yang merupakan agen kedua pemain tersebut, menyatakan bahwa pihaknya masih dalam kondisi nyaman dan tak terlalu memikirkan mengenai perpanjangan kontrak.

Perlu diketahui, kontrak Albiol bakal berakhir pada musim panas 2017 mendatang. Sementara itu, kontrak Callejon baru berakhir pada musim panas 2018. Alhasil, jika tidak ada proses transfer, Callejon dan Albiol bakal terus diikat oleh I Partenopei dalam masa waktu tersebut.

“Untuk saat ini tak perlu terburu-buru untuk membicarakan kontrak baru,” sebut Quillon kepada TuttoNapoli,

“Bursa transfer musim dingin baru saja berakhir, dan itu merupakan pekan yang menyibukkan sehingga saya tak memiliki kesempatan untuk berbicara dengan presiden Aurelio De Laurentiis,” lanjutnya.

“Pada musim semi nanti? Mungkin saja, tetapi kontrak para klien saya masih cukup panjang sehingga kami tak terlalu tergesa-gesa. Kami akan melakukan segalanya dengan perlahan,”

Dua pemain asal Spanyol ini rasanya sudah cukup kerasa dengan iklim sepak bola Italia. Terbukti, keduanya terus menunjukkan performa terbaiknya bersama I Partenopei.

Pada awal musim, sempat muncul kekhawatiran Callejon bakal tergeser dari starting XI Napoli setelah Rafa Benitez memutuskan angkat koper dari Napoli. Tetapi, pelatih baru Maurizio Sarri menilai Callejon masih sangat dibutuhkan untuk membongkar pertahanan lawan.