Dua Kali Gagal Pertahankan Keunggulan, Penyerang Roma Sangat Kecewa

AS Roma gagal memetik kemenangan di laga perdana mereka di 2016. Bertandang ke markas Chievo Verona (6/1), Roma hanya mampu meraih hasil imbang lewat drama enam gol.

Hasil ini jelas membuat penyerang Roma, Iago Falque, merasa kecewa. Dia menilai Roma seharusnya bisa membawa pulang tiga poin andai saja tak melakukan banyak kesalahan.

Menghadapi Chievo, Roma unggul lebih dahulu melalui dua gol yang dicetak oleh Sadiq Umar dan Alessandro Florenzi. Tetapi Chievo mampu memperkecil defisit lewat gol Alberto Paloschi sesaat sebelum babak pertama berakhir.

Di awal babak kedua, Chievo berhasil mencetak gol penyeimbang melalui kaki Dario Dainelli. Tetapi Roma kembali unggul lewat aksi Falque pada menit ke-71.

Kemenangan di depan mata akhirnya sirna setelah tendangan bebas Simone Pepe disahkan menjadi gol setelah dikonfirmasi dengan teknologi garis gawang.

“Sayang sekali kami gagal membawa pulang tiga poin melihat bagaimana jalannya laga ini. Kami sangat kecewa tetapi kami harus memetik hal positif dari laga ini dan segera mengalihkan fokus kami ke laga kontra AC Milan, karena itu laga yang cukup krusial,” ujar Falque dalam situs resmi klub.

“Kami ingin menang dan kami berusaha untuk mencapai hal itu. Yang pertama kami akan berusaha meraih kemenangan atas Milan pada Sabtu nanti dan kemudian di laga selanjutnya. Roma adalah tim dengan kualitas hebat yang dibentuk untuk menang. Kami seharusnya menang hari ini. Sangat disayangkan hasil akhir berkata lain.”

Comments
Loading...