Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Dua Resolusi Spalletti Bersama AS Roma di 2017

178

Football5star, Indonesia – Pelatih AS Roma, Luciano Spalletti, membeberkan resolusinya di tahun baru ini. Salah satunya ialah membawa Roma meraih gelar Scudetto musim ini.

Hingga giornata ke-18 Serie A, Roma saat ini masih terpaut empat poin dari Juventus. Di sisi lain, Sementara itu, di Liga Europa, Roma telah melangkah ke babak 32-besar dan akan menghadapi Villarreal.

Spalletti berharap Roma punya peluang juara yang lebih besar di 2017 ini. Oleh karena itu, dia menuntut kerja keras dari para pemainnya di setiap hari.

“Saat saya masih kecil, kakek nenek saya bilang bahwa apa yang kalian lakukan di 1 Januari akan dilakukan sepanjang tahun, seperti takhayul. Di Roma kami fokus ke latihan keras pada 1 Januari, mencoba memperlakukan hari-hari ini sebagai awal dari kemungkinan itu dan pertama dari 356 trofi mini,” ujar Spalletti kepada Sky Italia.

“Ada resolusi lain, seperti mencoba pulih lebih cepat dari cedera dan tidak membawa persoalan pribadi ke ruang ganti. Saya ingin skuat lebih baik di setiap aspek. Target saya untuk 2017 adalah lebih baik daripada tahun lalu di setiap hal, jadi itu berarti paling tidak dekat dengan gelar juara,” katanya.