Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Dukungan Kolega Bikin Perin Kuat Menghadapi Cobaan Berat

154

Cedera yang dialami kala Genoa menghadapi Sassuolo memaksa Mattia Perin absen cukup lama dari pentas sepak bola. Bahkan, mimpinya tampil di Piala Eropa 2016 pun turut kandas. Beruntung, Perin melalui cobaan berat itu dengan dukungan yang terus mengalir dari para koleganya.

Perin mengaku, beberapa rekan setimnya di Genoa dan juga timnas Italia sempat datang menjenguk. Tak cuma itu, dukungan juga datang melalui pesan singkat yang masuk ke telepon pribadinya. Hal itu membuat semangat Perin kembali meninggi.

“Banyak yang mengunjungi saya: Daniele De Rossi, Iago Falque, Diego Perotti, Stephane El Shaarawy, Antonio Candreva. Kunjungan mereka membuat saya senang karena berarti saya punya arti di mata rekan setim. Saya juga menerima banyak pesan dari para pemain, kiper, kolega, dan itu mmebangkitkan moril saya,” ujar Perin kepada Calciomercato.com.

Seusai laga melawan Sassuolo, Perin divonis menderita cedera anterior cruciate ligament. Cedera yang sangat ditakuti banyak pesepak bola itu memaksa Perin absen sekurangnya lima bulan ke depan.

“Saya punya teman yang butuh empat setengah bulan untuk pulih, tapi lama yang dibutuhkan ketika tak ada komplikasi. Jelas ini kabar yang buruk, terlebih datang menjelang Piala Eropa. Namun, banyak orang yang lebih bernasib sial dibanding saya. Memikirkan mereka membantu saya lebih kuat dan melakukan yang terbaik selama menjalani fisioterapi dan siap kembali 100 persen,” tandas kiper berusia 23 tahun tersebut.