Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Dybala: Aku Segera Kembali

154

Striker Juvetus, Paulo Dybala, menegaskan bahwa dirinya akan segera bermain. Dia sudah tak merasakan keluhan lagi saat melakoni latihan.

Dalam dua pertandingan terakhir Juve di Liga Italia, Dybala menepi. Penyerang asal Argentina itu mengalami masalah pada tulangnya.

Dybala sudah melewatkan dua pertandingan saat Juve berhadapan dengan Empoli dan AC Milan. Itu merupakan suatu kerugian besar karena dia merupakan pencetal gol terbanyak untuk Juve Serie A dengan catatan 14 gol.

“Aku merasa baik-baik saja. Aku berlatih dengan normal dan aku berharap bisa kembali ke grup dalam waktu beberapa hari ke depan karena sudah tak merasa sakit. Jadi, aku berharap bisa berlatih dalam beberapa hari ke depan,” ujar Dybala seperti dilansir oleh Sky Sports Italia.

Soal selisih poin dengan Napoli di klasemen, Dybala memilih menyikapinya dengan berhati-hati. Juve saat ini ada di posisi pertama dengan raihan 76 poin, berjarak enam poin dari Partenopei di posisi dua klasemen.

“Anda harus melakukan pendekatan pada laga-laga ini dengan sikap yang tepat, karena mungkin tim yang Anda hadapi akan sedikit lebih bersemangat dan bertanding untuk hidup-mati mereka, membuat Anda kehilangan poin,” kata Dybala.

Liga Italia musim ini masih menyisakan enam laga lagi. Juve masih akan berhadapan dengan Palermo, Lazio, Fiorentina, Hellas Verona, dan Sampdoria.