Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Dybala Bawa Juventus Cetak Kemenangan Kandang Beruntun

111

Juventus berhasil menorehkan dua kemenangan kandang beruntun di Serie A musim ini setelah berhasil mengalahkan Atalanta 2-0 di Juventus Stadium, Minggu (25/10). Paulo Dybala tampil sebagai pahlawan lewat satu gol dan satu assist yang dibuatnya.

Tampil di hadapan publiknya sendiri, Juventus seperti biasa mendominasi penguasaan bola sejak menit awal. Menit-menit awal I Bianconeri langsung mengancam lewat peluang yang didapat Leonardo Bonucci dan Mario Mandzukic.

Gol yang dinanti-nanti akhirnya datang pada menit ke-28. Umpan pendek Paul Pogba berhasil dikontrol dengan satu sentuhan oleh Paulo Dybala yang kemudian melepaskan sepakan kaki kiri melengkung yang tak mampu dibaca arahnya oleh kiper Atalanta.

Dybala pun terlihat emosional saat merayakan gol tersebut. Wajar, sang pemain tengah mendapat kritikan dalam sepekan terakhir. Ini merupakan gol keempat Dybala bersama Juventus di Serie A.

Kerja sama antara Pogba dan Dybala kembali melahirkan sebuah gol yang indah. Umpan tumit dari Pogba diteruskan Dybala dengan crossing datar ke kotak penalti yang langsung disambar oleh Mandzukic.

Meski terus menggempur di sisa babak kedua, tak ada gol lagi yang tercipta. Lewat kemenangan ini Juventus berhasil naik tiga peringkat ke posisi ke-12 klasemen sementara Serie A.

 

Susunan Pemain

Juventus: Buffon; Evra, Bonucci, Chiellini, Khedira (Sturaro 89’), Padoin, Marchisio, Pereyra (Asamoah 37’), Pogba, Mandzukic (Morata 77’), Dybala.

Atalanta: Sportiello; Drame, Paletta, Bellini (Masiello 46’), Toloi, Moralez (Gomez 52’), D’Alessandro, De Roon (Migliaccio 73’), Kurtic, Grassi, Pinilla.