Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Dybala Enggan Dibanding-bandingkan dengan Messi

134

Performa Paulo Dybala belakangan ini membuatnya disebut-sebut sebagai The Next Lionel Messi. Namun, Dybala tak nyaman dengan perbandingan itu dan memilih menjadi dirinya sendiri.

Sudah banyak pemain muda Argentina yang disebut-sebut sebagai New Messi. Namun, tak jarang juga dari mereka gagal memenuhi ekspektasi publik.

Kini gelar New Messi sedang dialamatkan pada Dybala, penyerang muda Tim Tango yang sedang bersinar bersama Juve. Performa oke Dybala sebenarnya sudah terlihat musim lalu saat dia masih berseragam Palermo. Namun, bersama Juve, penampilan Dybala lebih menggila lagi. Kini dia bahkan sudah jadi top skorer klub dengan 14 gol di seluruh ajang dan juga delapan assist.

Dengan performa seperti itu, Dybala mulai dianggap sebagai penerus Messi di masa depan. Apalagi posisi bermainnya pun serupa dan mengandalkan kaki kiri sebagai senjata utamanya.

“Apakah saya merasa seperti Messi baru? Saya selalu mencoba jadi diri sendiri dan selalu berusaha tampil lebih baik lewat dedikasi serta kerja keras,” ujar Dybala seperti dikutip Football Italia.

“Ada beberapa pemain yang sudah mencapai level Messi. Dengan apa yang sudah dicapainya, sulit untuk mendekatinya,” sambungnya. “Tapi semua pemain selalu ingin berbuat yang terbaik untuk timnya dan itulah yang sedang saya lakukan di setiap pertandingan.”

Sikap Dybala ada benarnya. Banyak pemain yang dilabeli sebagai calon pengganti Messi, namun mereka akhirnya justru gagal bersinar lagi.